DomaiNesia

Monday 1 February 2016

About Me

http://fikom-uit-bk14-putuariana.blogspot.co.id/- Merupakan Blogger geratisan yang gunanya untuk membagi informasi atu mengulang kembali apa yang saya dapat kan di kampus, dan guna untuk shering" sama pengunjung.

"Who are you?
  • Saya putu ariana asal bali, Tetapi saya di lahirkan di mamuju sulawesi barat yang sekarnag sudah pemekaran menjadi mamuju tengah, Saya lahir pada tanggal 19 september 1996. Tahun 2014 saya ke makassar untuk melanjutkan kuliah di Perguruan tinggi negeri di makassar tidak dapat sampai-sampai 2 tahun saya coba daftar melalui sbmptn tetapi tidak lolos juga, Nasib anak bodoh, langsung saya mendaftar di universitas indonesia timur. Sekarang tidak bisa bekerja alias pengnaguran.
  • Nama lengkap : Putu ariana
  • Nama pangilan : Arik
  • Tempat tanggal lahir :  Mamuju 19 september 1996
  • Agama : Hindu
  • Asal : Mamuju
  • Alamat Sekarang : Jln.Rapocini raya lorong 8 no 34. makassar
  • Pendidikan Sd : Sd inpres Tapilnna  Tahun 2002
  • Pendidikan Smp  : Smp Negeri 7 Budong-budong Tahun 2008
  • Pendidikan Smk : Smk Negeri 1 Topoyo  Tahun  2011
  • Perguruan Tinggi : S1 Teknik Informatika Universitas Indonesia Timur 2014

 profile putu:





0 komentar:

Post a Comment

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com